Selamat Datang di blogg-gabut.blogspot.com

Rabu, 10 Februari 2016

Trik PES 2013 di PC Part 1


Blogg Gabut - PES (Pro Evolution Socer) adalah game olahraga yang sangat digemari. PES 2013 ini adalah game permainan sepak bola yang sangat mirip dengan aslinya. PES 2013 sendiri adalah pengembangan dari PES versi sebelum-sebelumnya. Meskipun PES 2013 sudah diluncurkan sejak tahun 2013 yang lalu, akan tetapi permainan ini masih sangat digemari, hal itu disebabkan karena PES 2013 merupakan serial PES yang terbaik menurut ane :v.
Permainan bertipe olahraga ini tidak akan membuat bosan meskipun sering dimainkan, kelebihan lain dari PES 2013 ini adalah adanya pembaruan dari musim ke musim yang mengikuti alur liga-liga sepakbola yang sedang berjalan. Dari mulai transfer pemain, jersey, jumlah club liga-liga eropa dan dunia akan di perbaharui secara rutin 2 kali dalam satu tahun. PES 2013 bisa dibilang PES yang paling diminati karena grafik yang ditampilkan sudah menyerupai tampilan asli, spesifikasi komputer yang digunakan pun bisa menggunakan komputer dengan spesifikasi yang rendah.

Di kesempatan kali ini saya akan membagikan Trik Bermain PES 2013 yang akan sangat berguna bagi anda yang menyukai game ini. Trik Rahasia PES 2013 ini juga bisa anda pelajari untuk mengikuti sebuah kompetisi pes di mana yang menjadi lawan-lawan anda adalah orang yang sudah profesional. Tips Bermain PES 2013 juga bisa anda terapkan jika anda ingin menghadapi musuh bebuyutan anda dalam permainan PES. Atau jika anda baru dalam permainan ini namun ingin terlihat telah memiliki Skill Bermain PES yang tinggi anda bisa mengikuti Trik PES 2013 ini.



Peralatan:
- Sebuah komputer atau laptop yang telah terinstal PES 2013
- Sebuah Joystik ( Single / Double )



Macam-macam teknik bermain PES 2013


1. Teknik One - Two


Dalam PES 2013 jika anda menekan tombol X untuk mengoper bola, pemain yang mengoper otomatis tidak bergerak ke depan. Maka, agar pemain yang mengoper langsung bergerak ke depan Gunakan L1 agar bisa melakukan teknik One -Two

Tahan tombol L1, lalu tekan X


2. Tendangan Tipuan


Dengan tendangan tipuan kita bisa mengelabui kiper atau bek lawan yang sedang menghadang. Jika tensi permainan sedang sangat tinggi bek pasti akan menghalau arah tendangan bola namun justru itu yang kita harapkan, karena kita melakukan tipuan kita bisa bergerak ke daerah yang lebih kosong.

Tekan tombol ☐ (shoot biasa) + kemudian tekan x 


3. Umpan Jarak Jauh Akurat



Untuk dapat melakukan umpan lambung secara akurat, gunakanlah cara ini pertama tekan R2 lalu tekan O secara berurutan. Untuk arah bola gunakanlah analog untuk mengarahkannya. Dengan teknik ini anda dapat melakukan umpan jarak jauh ke pemain tujuan secara akurat dan bola tidak akan jatuh di kaki lawan. Sedikit tips sebaiknya jika anda masih dalam tahap belajar gunakanlah ruangan yang kosong untuk melakukan umpan.

R2 + O


4. Melewati Hadangan Lawan




Teknik ini digunakan saat berhadapan satu lawan satu dengan pemain lawan, lakukan teknik menahan R2 hingga lawan mendekat lalu tekan R1 + R3 secara berurutan. Agar hasil lebih maksimal gunakan pemain yang memiliki kelincahan dan speed tinggi. Untuk dapat menguasai teknik ini anda harus mencobanya berulang-ulang hingga anda dapat mengetahui timming yang tepat.

Tahan R2 (tunggu lawan mendekat) kemudian tekan R1 + R3 (ke arah lawan)


5. Tendangan Bebas ( Freekick )



Untuk tendangan bebas ini sebenarnya banyak teknik yang dapat anda lakukan, namun yang satu ini adalah teknik yang paling banyak dipakai. Tekan kotak + x / segitiga + Analog arah bawah secara berurutan. Keberhasilan teknik ini juga ditentukan dari pemain yang menendang bola, oleh karena itu pada saat melakukan tendangan bebas pilihlah pemain yang memiliki akurasi tinggi.

Jarak dekat : ☐ (kotak) + x + ↓ (analog bawah) 
Jarak Jauh : ☐ (kotak) + Δ + ↓ (analog bawah)


6. Diving ( menjatuhkan diri )



Cara ini bisa anda gunakan pada saat lawan sedang ingin merebut bola dari anda, tetapi jangan gunakan cara ini terlalu sering karena dapat mengakibatkan kartu kuning. Cara ini sebenarnya juga cara yang agak licik karena kita melakukan diving (pura-pura jatuh). Salah satu kelebihan PES 2013 ini adalah adanya teknik diving yang dapat kita lakukan.


R1 + L1 + R2 + L2 + R3 + L3


Demikian artikel mengenai Trik PES 2013 semoga dapat bermanfaat bagi anda, nantikan trik trik PES 2013 selanjutnya di blogg gabut.